Pages

Kamis, Mei 19, 2011

semua kembali padaNya

genap seminggu loh guru tercinta ku di panggil sama yang Kuasa. dan kemarin malem Mas Ridwan Firmansyah a.k.a mas Po'ong juga di panggil yang Kuasa buat nemenin dia di surga :]
kaget? pasti! biasanya kan aku sering liat mas Po'ong di konter Wae mas Gembong. orangnya santai, baik, gak neko-neko, kalem pula. ternyata mas Po'ong dulu sempet hampir jadi calon kakak ipar ku loh :) hehehe.. aku baru tau tadi pagi. mbak Ayu cerita ke aku kalo setahun yang lalu mas Po'ong nembak dia, tapi sayangnya di tolak mentah-mentah sama mbak ku gara-gara mereka beda agama :[ hwaaaaaa! dodol ya mbak ku? hehe..
rasa-rasanya masih kemaren aku liat wajah polosnya mas Po'ong. masih kemaren rasanya aku liat dia nge-growl di Evolution. begitu cepet banget ya? masih gak percaya. sangat GAK PERCAYA!
biar aku cuma saling tau dan gak kenal deket sama mas Po'ong aku juga ngerasa kehilangan banget. soalnya pas pertama kali aku liat mas Po'ong di konter Wae aku sempet ngerasa kalo aku udah kenal lama. tapi kapan? (aku juga gak tau)
tadi pas dateng ke rumah duka, liat jenazahnya mas Po'ong cakep banget ☺ kayaknya boboknya nyenyak banget.tapi tadi aku masih sempet liat matanya. gak begitu rapet ke tutup, cukup ngeri tapi gak terbersit takut sedikit pun.
untung di sana tadi aku gak nangis histeris (lebebgt) tapi aku kasian banget sama mamanya mas Po'ong. mamanya terpukul banget. mamanya cuma baringan di tempat tidur dan nangis, aku gak kuat liatnya.takut entar ikutan nangis :[
semoga tante diberi ketabahan dan keikhlasan ☺
sekarang aku sama semua yang di tinggalkan cuma bisa mengirim doa dari sini, semoga mas Po'ong diterima segala amal ibadahnya, dan di berikan tempat yang nyaman di sisiNya ☺

°you are the best pioner ever,
and now you can sing with the angels there. in heaven.
R.I.P mas Po'ong°



► now play Alijamil-Sukowati ♥

0 comments:

Posting Komentar