Pages

Selasa, Mei 17, 2011

♥ 14.o5.11 ♥



hari ini itu complicated. ada senengnya, ada susah, ada capek, ada deg-degan, ada mules juga!
hehehe.. gimana enggak. tadi aku sama Ucrit seharian maen ke Jogja. tujuan awalnya sih mau ketemu sama 'nananana' masing-masing. tapi pas di jalan tadi katanya Prince Bobo-nya Ucrit gak bisa dateng, ada acara hunting foto di Borobudur. gyahahahaha.. mengenaskan. udah jauh-jauh ke Jogja si Ucrit malah cowoknya gak bisa ketemu :p
lah salah dia sih. padahal aku semalem dah bilang buat kabarin cowoknya =="
jadinya ya tadi aku jalan bertiga dweeeh :O gak papa sih kalo buat Ucrit. lah aku?! aku gak enak to yaaaa sama dia. masak ya dia jadi bodyguard aku sama cowok ku? kasian eh dia :[
tadi aku janjianya ketemu dia di Stasiun Tugu. eh tapi perutku wes sakit banget, minta di isi, ya jadilah aku naek becak ke Bingharjo.
Nah,abis makan aku sama Ucrit ke Ramayana. nah aku bialang sama Meow ketemu di situ. weeeeeh, ternyata dia masuk ke Ramayana yang satunya. tadi pengen nangis e pas dia bentak aku di SMS :[ ya aku kn gak inget (gak tau tepatnya) kalo Ramayana ada 2 toko. tapi akhirnya aku ketemu dia di depan Malioboro Mall kok ☺
kita ber tiga akhirnya muter-muter Malioboro. seneng? tentu!! grogi? iyaaa!! salting? iyalah!! muleeeeees?? TENTU!
loh gimana gak campur aduk? he hold my hand ♥
beberapa hari yang lalu dia bilang kalo pengen pegang tangan ku. akhirnya tadi kesampean. kwkwkwkw :D
tadi dia sempet beliin gantungan kunci sama gelang C:
di gelangnya ada nama "meow" sama "puss". hehehe.. tak jaga gantungan kunci sama gelangnya sayaang C:
Pas pulangnya jalan gempor sampe Stasiun Tugu. gak papa capeknya juga bareng kamu kok :"]
aku seneng sehari di Jogja sama kamu. biarpun cuma 4jam, itu udah lebih dari cukup kok. ditambah kamu tadi mengeDOR saya pas di stasiun, yaaa aku jadi yakin kalo kamu serius :]
biarpun langsung bikin aku keki setengah mati gara-gara seneng (?) ehehehe..
makasih ya buat hari ini, buat 4jam ku yang indah. gak bakal lupa.

Love You Sayang :]

0 comments:

Posting Komentar