Pages

Sabtu, Maret 17, 2012

I've been trying

Aku sudah mencoba.. :']
"wanita sejati tidak menuntut, tapi berterimakasih. dan pria sejati tidak berjanji, tapi berkomitmen". Yaa..itu status orang yang beberapa jam yang lalu dia beri jempol cuma-cuma.
Kalimatnya memang betul. Gak ada yang salah dan cacat. Dan jujur aku belum bisa masuk dikategori wanita macam itu. Sumpah mati aku gak berniat menuntut atau mengubah mahluk sempurna milik Tuhan itu. Diumurku seperti ini memang 'ego complex' sangat! aku cuma gak mau kehilangan kok. sebagaimanapun kamu adanya aku ikhlas tetep sayang.. I don't know why. yang jelass aku gak bisa gak ada kamu di otak sini.
gak pernah muncul sedikit aja kejenuhan sama kamu. tapi mungkin aku harus menyiapkan kemungkinan terburuk. kemungkinan yang aku gak bakal mau terima. I love u too much. dan bener semua yang 'too much' will hurt 'so much' :'[
I just wanna be who deserve to you. I love you too much..

0 comments:

Posting Komentar